<$BlogMetaData$>

Saturday, April 28, 2007

cerita sang hati

aduh ...... bosan aku dengan rasa ini!!! apa ini? jika benar ini cinta kenapa terasa sakit. pediiiih sekali....
katanya cinta membuat orang bahagia, tapi kenapa aku sakit? kenapa?! hahahahahaa apa aku harus menangis? tapi, aku kan cowok!!! lagian kalo aku harus menangis, kasian tubuhku.... dia akan menjadi lemah. aku tak ingin tubuhku ikut sakit, aku akan minta agar tubuhku tetap melompat seperti bola karet.

eh.... lihat-lihat!! tubuhku sedang bercermin dan sekarang kulihat wajahku. kulihat penyasalan kebingungan atau....?apayach? kasihan dia.... kasian sekali....
akulah yang membuat dia lemah, padahal aku tak ingin semua itu terjadi, bukan aku ynag ingin....

huh ada saja ulahku!!!! coba aku tak mengatasnamakan persahabatanku dengan cinta, mungkin semua akan bebas. coba rasa ini, rasa cinta dan rasa benci itu tak berbatas tipis, mungkin tubuhku akan sesegar dulu, sebelum tubuhku berkenalan dengannya. dengan orang itu tuch.... yang memberi harapan untukku.padahal aku dan tubuhku, tak mengerti apa itu harapan?

aduh..... aku ingin berteriak!!! tapi-tapi.... mulut dia tubuhku tak mau membuka...... tapi Tuhan.... kapan ya? aku ingin saat ini juga dia hilang dari hadapan tubuhku.
apa ada yang tau, kalo aku bohong!! bohong pada setiap langkah yang aku tapaki!! bohong tentang dirinya yang pernah singgah!! bohong pada tubuhku sendiri....
siapa yang mengerti aku.... sahabat-sahabatku hanya mampu menemani dan memeluk tubuhku.... bukan hatiku.....

aduuuuuh masih terasa sakit!!! siapa dokternya...???
ini terlalu sakit.... periiiiiiih. coba aku tanya.....
ketika kamu maki-maki orang dengan kebencian, tapi ternyata kamu cinta dia.... apa itu indah?? sakit tau!!!!!!
eh...eh.... lupa!!! aku kan harus lupa dia...!!?

coba-coba, dalam hitungan tiga, aku akan pejamkan mata di tubuhku.
satu...dua...tiga...oops!!! lagi-lagi masih tertulis namanya dan semua kenangannya. ustru semakin jelas.... dan makin perih!!

coba sekali lagi
satu...dua...tiga.... ih!!!! goblok kenapa masih disini bersamaku?!?
kemana aku harus lari.... kasihan tubuhku!!! tertatih melawan takdir.... senyumnyapun perih tak seindah dulu...
ia hanya menatap kebingungan. tolong!"! tolong!!!! tolooooong!!!!!
siapa yang bisa mendengarku, selain tubuhku?
apakah aada????
Bookmark and Share
posted by Rahmad at 6:02 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home