<$BlogMetaData$>

Thursday, September 13, 2007

MARHABAN YA RAMADHAN

Hari ini bulan sucimu telah tiba lagi ya Alloh. Bulan suci yang ke 28 yang kau berikan kepadaku. Semoga aku masih diberi kesempatan untuk menerima bulan suci-Mu dikemuudian hari. Sepanjang takdir yang telah engkau gariskan kepadaku. Ijinkan lah aku , hamba-Mu untuk tunduk dan memohon ampun pada-Mu. Memohon ampun atas semua dosaku, kedua orang tuaku,keluargaku,teman-temanku dan orang-orang yang aku sayangi. Semoga Engkau melindungi mereka dalam setiap langkah mereka

Ramadhan kali ini antara sedih dan senang....
Sedih karena orang-orang yang kusayangi lagi pada jauh (dalam tanda kutip). tapi semoga mereka selalu diberi kesahatan,kebahagian. Yang penting jauh didasar hatiku, dan kuharap kalian tau, aku selalu menyayangi kalian, dimanapun aku berada dan bagaimanpun kondisiku. Setiap doa selalu untuk kesehatan dan kebahagiana kalian.
Senang karena masih ditemani teman-teman, juga karena masih diberi panjang umur buat ikutan puasa tahun ini. Semoga tahun ini bisa puasa penuh, semoga ramadhan ini bisa mendapatkan hikmah dan barokah.


Marhaban ya Ramadhan
dengan segala kerendahan hatiku aku bersujud kepada-Mu ya Alloh
Bookmark and Share
posted by Rahmad at 3:29 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home