<$BlogMetaData$>

Thursday, January 31, 2008

caRavansary

Caravansary nya kitaro masih berdentang ditelinga, angin malam masih tetap aja dingin,dan entah dari mana, rasa sepi, rasa sedih itu datang kembali menyapaku.
Dengan congkaknya dia membelaiku dengan arogan, menghempaskan aku kembali seperti ketika aku dulu kehilangan seseorang, dan kemudian dengan riangnya dia membangkitkan kenangan-kenangan masa laluku. Kenangan dari seseorang yang terlalu dalam menyakitiku, tetapi orang yang paling aku maapkan walaupun dia tidak meminta.

Aku orang bodoh?mungkin saja...atau mungkin karena aku orang yang pemaap, tidak pernah mau memperpanjang masalah, tidak ingin ribet, tidak ingin bertele-tele. Kenapa harus memaksakan sesuatu bila dia tidak suka dengan hal itu. Mungkin karena aku sampai sekarang masih percaya dengan kata-kata, "semua akan indah pada waktunya"

Tapi ketika rasa sepi itu datang menyapa kembali, aku merasa sendiri di dunia ini,aku seperti orang yang tidak diinginkan didunia ini. Tidak pernah ada yang tau apa inginku,apa mauku dan apa yang telah kujalani. Berat..tapi selama ini aku masih mampu melewati. Aku masih bisa tersenyum walau jauh didalam hatiku aku menangis. Aku masih bisa berdiri walau terkadang merasa sangat rapuh.
Inilah hidup kawan, tidak semudah yang kamu bayangkan. Tidak seindah hidupmu kawan, tetapi inilah yang membuat hidupku penuh warna, penuh perjuangan. Bukankah hidup itu lebih bermakna bila dilalui dengan perjuangan?
Bisa membikin kita lebih dewasa,membikin kita lebih arif dalam menjalani kehidupan. Nikmati saja bagian bagian yang sudah ditakdirkan kepada kita. Karena selalu ada makna disetiap jalan yang diperintahkan-Nya.

Kadang merasa seperti orang gila, menahan beban semua ini sendiri, tanpa ada yang mau mengerti. Kadang merasa seperti akan meledak seluruh isi kepala, tanpa ada yang mau memahami. Kadang mereka hanya melihat hanya dengan mata mereka, dengan apa yang tampak didepan matanya. Mereka tidak tau akan apa yang aku alami, aku rasakan dan yang aku tangiskan. bukan salah mereka..karena itu sangat manusiawi.
tapi bagaimanapun juga hidup ini akan tetap berjalan. biarpun aku menangis sepanjang hari, hidup akan tetap berjalan. biarpun aku meraung sepanjang hari, hidup akan tetap berjalan. biarpun aku berjuang untuk tetap tegar dan berjalan kembali, hidup juga akan tetap berjalan.
semua pilihan ada padaku, hanya aku yang bisa menentukan. Apakah aku akan terus menangis ataukah aku akan bangkit dan memulai langkah baru. Itu yang sedang aku coba untuk mencari tau.
Dan kehidupan akan tetap berjalan tanpa dihambat oleh apapun,siapapun.

Selamat jalan Januari, aku akan merindukanmu. Kita tidak akan pernah bertemu kembali, karena waktu tidak akan pernah berhenti dan berputar ke belakang. Terimakasih telah melewatkan waktu yang indah bersamaku.
Februari..sekarang waktumu untuk menemaniku berjalan kedepan.
Hari esok selalu akan lebih baik dari hari ini...

5:46 AM caravansary selesai...
Bookmark and Share
posted by Rahmad at 4:57 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home