<$BlogMetaData$>

Sunday, January 27, 2008

Selamat Jalan Pak Tua

Minggu Wage, 27 Januari 2008
13:10


Akhirnya takdir menjalankan tugasnya. Takdir yang sudah digariskan kepadamu.Takdir yang harus kamu jalani.
Setelah apa yang kaualami belakangan ini,semoga kini kamu tenang disisi-Nya. Semoga kamu mendapatkan tempat yang sesuai disisi-Nya.

Acuhkan ekpresi semua orang ketika mereka melepasmu,biarkan mereka menangis, tertawa atau apapun yang mereka ingin ekpresikan. Acuhkan dan acuhkan, karena kini tidak ada lagi antara kau dan mereka.Tak akan ada yang dapat mengganggumu lagi.Kini yang ada hanyalah kau dan Tuhanmu, serta pahala-pahala yang pernah kau lakukan untuk menolongmu dari pengadilan Alloh SWT.

Terimakasih untuk apa yang telah kamu lakukan untuk bangsa ini,untuk ibu pertiwi kita ini, merah putih kita ini. Biarlah nanti Alloh SWT yang menentukan balasan yang adil bagimu, karena seperti yang kau tau pak tua, manusia tidak akan pernah bisa bersikap adil. Karena hanya Alloh SWT aja yang Maha Adil di dunia ini.

Sekali lagi, selamat jalan Pak Tua, bagaimanapun juga kamu dulu merupakan bagian dari negara ini,merah putih tercinta kita ini.
Semoga kamu tenang disana. Doa seluruh negeri menyertaimu..Amien



*dedicated untuk pak tua yang sedikit banyak telah memberikan jasa untuk bangsa ini, yang hari ini pergi menghadap Yang Kuasa *
Bookmark and Share
posted by Rahmad at 2:40 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home