<$BlogMetaData$>

Wednesday, February 20, 2008

dear sun

teman...

pernahkah kamu merasa sendiri ketika berada ditengah kerumunan?
pernahkah kamu merasa sepi biarpun ada teman-teman disekitarmu?
pernahkah kamu merasa terasing diantara orang-orang yang begitu kamu kenal?
pernahkah kamu merasa seperti orang yang sendiri didunia ini?

aku pernah merasa sendiri ketika berada ditengah kerumunan
aku pernah merasa sepi biarpun ada teman-teman disekitarku
aku pernah merasa terasing diantara orang-orang yang begitu aku kenal
aku pernah merasa seperti hidup sendiri didunia ini

sepi...?? akh.. cukup sering aku berteman dengan sepi
sehingga ketika sepi itu datang menghampiri, kami sudah demikian akrab
bukan barang asing bagi kami
bukan barang baru bagi kami

sepi...?? akh..bagiku seperti tenggelamnya matahari
ketika pagi dengan gagahnya dia datang menyinari bumi ini
dan ketika sore menjelang, dengan anggun dia menghilang, menyinari belahan bumi yang lain
memberikan malam yang dingin datang
tapi jangan takut
dia akan datang lagi esok hari untuk memberikan kehangatan

selama masih ada matahari, jangan pernah takut untuk berlari
selama masih ada matahari, jangan pernah takut untuk melangkah
karna akan ada matahari yang selalu menyinari bumi ini
memberikan kehangatan untuk mengusir jejak sang malam

semoga kehangantan matahari membekas dihatimu semua teman....
Bookmark and Share
posted by Rahmad at 10:40 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home