<$BlogMetaData$>

Friday, March 07, 2008

Jejak Petualang ;p

aku ini seorang petualang
petualang malam
setiap malam menyusuri pekatnya malam
setiap malam membelai dinginnya angin malam
ribuan malam telah aku lewati
pahit manisnya malam telah aku cicipi
kejamnya malam telah aku hadapi

ada saat dimana aku berteman dengan malam
tapi juga ada saat dimana malam begitu menyiksaku
begitu dalam...sedalam lautan (halah)
ada juga saat malam membawaku melayang
melayang..melepaskan beban
menerbangkan angan hingga keujung bintang

ketika malam menghilang, aku hanya bisa terdiam
terdiam melihat anganku terbawa bayang bayang
aku hanya bisa menunggu malam kembali datang
"hei malam..ini aku datang, bawa aku ke impianku semalam"

Aku ini sipengecut yang pandai bermimpi???
memang aku ini pengecut
memang hanya malam yang berani aku hadapi
hanya kepada malam aku berani bermimpi
hanya kepada malam aku berani berkeluh kesah
dan hanya kepada malam aku bisa berlari dari kenyataan

aku lelah jadi petualang malam
aku lelah jadi seorang pengecut
aku ingin tegar menghadapi semua ini
aku ingin menjadi lelaki ketika menyelesaikan semua masalah ini
pada saatnya nanti, aku hanya tidak ingin menjadi pecundang
tapi sampai saat ini, aku masih belum bisa lari dari bayang-bayang malamku
malam yang selalu menghampiriku..seperti hantu

am i robot ?? ;p
Bookmark and Share
posted by Rahmad at 5:50 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home